Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Kasus Penganiayaan dengan Tersangka Pengamen Jalanan

0
163

Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota , polres metro bekasi kota berhasil ungkap kasus tindak pidana penganiayaan yang di lakukan seorang pengamen berinisial BS dengan TKP di JL. IR H.Juanda dibawah Flay Over Sumarecon Kota Bekasi, Pada hari Rabu (14/3/2018), pukul 17.00 wib, dengan barang bukti 1 (satu) buah gitar ukulele, dalam keterangan pers yang di sampaikan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijanarko di dampingi Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota KOMPOL Bambang dan Kasubag Humas KOMPOL Erna R, bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (15/3/2018) pukul 13.30 wib.

Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Kasus Penganiayaan dengan Tersangka Pengamen Jalanan (adhy/beritapolisi)

Adapun korban bernama M. Sanjaya, Peg. Dishub, Alamat : Kp.Gabus Pabrik RT.06/01 Ds. Sriamur Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi, saksi saksi di TKp bernama Apit Pramugiono dan Agung Lazuardi.

Kronologis Kejadian, awal Kejadian pada hari Rabu tanggal l4 Maret 2018 jam. 17.00 wib di Jl. Ir. H. Juanda dibawah Flay Over Sumarecon Kota Bekasi telah teljadi kasus Penganiayaan yang di lakukan oleh tersangka BS als Ucok als Rendy terhadap korban M.SANJAYA dengan cara sewaktu korban sedang gatur lalin tiba-tiba dihampiri pelaku, lalu pelaku marah-marah kepada korban karena merasa terusik saat sedang mengamen kemudian pelaku memukui ke kepala korban dengan menggunakan gitar ukulele sehingga korban mengalami luka bocor dibagian kepala sebelah kanan selanjutnya pelaku kabur dikejar oleh korban sambil berteriak minta bantuan kepada temanya yang akhirnya pelaku tertangkap kemudian diamankan berikut barang buktinya seIanjutnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna pengsutan lebih lanjut.

Tersangka yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Terhadap tersangka BS als Ucok als Rendy dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP PIDANA dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 2 tahun 8 bulan penjara. (adhy)

Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here